Rabu, 11 Maret 2009

memperkenalkan cerita baru ,.. " ROAD TO BALI"

okeh,, cerita ini bermula ketika sekolah gw,, SMP Sa*** U***** B** menciptakan acara untuk goes to bali, langsung histeris seluruh sekolah gw.. ampe rumput aja bergoyang-goyang kegirangan. Ya gimana nggak,, please deh AAAAAHHHH (*gw gak lagi nyindir seseorang lho..) ini tuh moment of truth bgt,, buat ngebuktiin mana anak mami dan mana anak monyet (*halah!)

jadi tuh acara ke bali nii tuh nyesek bgt. mesti ulangan umum dulu,, mesti bla2bla2dulu,, dan lainnya...gw aja jadi eneq2 dewe. pas gw nulis blog ini,, gw ud selese ulangan umum dan persiapan menuju ke bali ud sampe tahap 2. tinggal tahap 3 tanggal 16 maret ( soalna besoknya berangkat ).

jadi,, tunggulah terus kehadiran saya menceritakan headline news seputar kepergian saya dan kawandh kawandh ke BALI yang akan membuat kalian semua ngiri... ciao!

Tidak ada komentar: