Kamis, 12 Maret 2009

inigo: am I indra?

gw ino. tapi dibilang ma temen-temen gw indra yang ada di kepompong itu loh...
jadi ceritanya kan gw nonton kepompong. Truz gw bilang temen temen gw ( BEVITA ) tentang kepompong. Besoknya pas selese nonton kepompong, gw histeris di skul...

bagus : " c Derby kayak lo dah , no!" (syok histeris)
vilia : " taw. lu mirip bgt ma iin." (lebih histeris )
tata : " iye c. lu mirip. tapi cakepan iin dong," ( ud mw pingsan keleyengan )
ella : " iye. lu tuh mirip ma dya. dari penampilan," (pingsan.)
chodet : " no, lu kalo diliat-liat kayak derby romero,dah!" ( ud mule cape.)
samuel : " (ambil ngomong ke bagus) Gus, si ino kayak yang maen kepompong ya?" (ud cape bgt)
arin : " no, lu mirip iin,dah! iin...iin...." (ud bosen ngomentarin )

apakah benar? padahal gak segitunya kalee....
tapi sekarang mw dibilang gt pun ud gak papa. ud bosen. jadi biarin aja. buat mereka seneng ja.
dan SHITnya lagi, gw tuh bakal potong rambut kayak si indra! gimana gak apes gw?

pliz help me.again.

Tidak ada komentar: