Jumat, 20 Maret 2009

goodbye BALI, hello JAKARTA!

hai semuanya... hxhxhx gw ud pulang lagi dari trip gw ke bali dari Selasa (17/3) sampe Jumat (20/3) dengan rasa yang amat senang. gw akan bercerita kepada kalian semuanya ( krn gw anak yang extra baek XP )

HARI PERTAMA:
Jam 06:00 : " INO! AYO CEPET KITA KE AIRPORT!" itulah kata2 dari temen gw Bagus dan bokap gw. dan sesampainya di airport kan kita turun dari mobil ( ya iyalah ) langsung disambut oleh pak hari seperti patung selamat datang.

Jam 09:05 kita boarding ke Man**** Airlines. Trus gw baca majalahnya geeto kan, trus isinya bacot tentang kalo maskapai tersebut telah tepat waktu lah, inilah, itulah,dll.

trus sesampainya di bali, kita langsung diajak makan @ PLAZA BALI. kayakna tuh mall isinya duty free buat orang jepang. tulisannya jepang / kanji semua , boq!


abis itu kita ke KRISNA, gara gara gak jadi ke SUKOWATI *soalna waktu itu lagi mempersiapkan galungan, dan alhasil gw beli kacang mete doang disana. gak seru bgt.

sesudah itu kita ke BALI BIRD PARK dimana disana gw ngelangkahin sesajen ( banten ) ampe 2x! trus kan gw ud rada-rada panik gitu, yauda mulai syndrome gw, yaitu talking to other syndrom.

abis itu kita ke sanggar tari kecak , dimana leher gw ud kayak pipa pvc kekurangan minyak, dan juga gw menonton tari kecak. (ya iyalah, masa barongsai?? )

HARI 2 ----------------------------------

Di hari 2 ini kita langsung ke WaterBom Bali. Trus ya biasalah, orang-orang mesti ngomong "HATI-HATI YA DISANA" trus " SELAMAT MENIKMATI PERJALANAN " trus " COBAIN SEMUA AJA!" alhasil, kaki gw keram 10 menit. *aneh bgt??

dan selanjutnya kita ke BALI DISCOVERY MALL.


untuk selanjutnya gw lagi maless ngetik. gw lanjutin ntar aja. bubye ! untuk keterangan lanjut liat website gw di www.fblsme.com (*pasti gak nyambung!)

Tidak ada komentar: