Rabu, 11 Maret 2009

A kepompong addiction

satu lagi dari ino. ceileh,, ngikutin roma amat c???
gw itu orangnya sinetron kepompong SCTV A Holic, obsessed, freak, addicted, dll lu kata lah. sampe grup gw ajah,, tuh,, BEVITA (singkatan nama2 kita, dibuat versi D'Rainbownya!)

ditambah orang -orang bilang tuh gw mirip Indra yang ada di Kepompong (*langsung madesu). Gimana gak nasping coba?? muka ino yang cakep ini dibanding-bandingin ama dya ( ceileh , GR amat gw )

jadi, gw tuh setiap hari nontonin kepompong. Dulu sih ceritanya bagus, uda kayak sinetron.. namanya juga sinetron.. cape d..

setiap satu episot pasti selese tuh film,, kayak dulu tuh ada Zorro / episot selese. sekarang, nyokapnya Caca(salah satu karakter) cere lah, bokap nyokap Helen berantem lah,, cape!

dan juga,, dulu tuh waktunya masih rasionable ,, gara gara 16:30 tuh gw ud pulang dari semua kegiatan,, dan akhirnya bisa nonton...

sekarang??

DIGANTI TOTAL! sekarang tuh kepompong per episot belom tamat-tamat. bersambung mulu... kayakna bakal ngikutin tuh tersanjung.. dari gw belom lahir ampe gw bangkotan masih ada aj...

jam 15:30. itulah yang ditetapkan untuk jam kepompong.. gara ada film sial nan jelek itu loh.. namanya food*****. dan juga Liputa* 6 S***

gimana nih guys??

sekarang gw aja ada les br pulang jam 4,, gw mau nonton kepompong gak bisa. please help me!

Tidak ada komentar: